Selasa, 24 Februari 2015

Antisipasi Kriminalitas, Imigrasi Kelas 1 A Ngurah Rai Akan 'Sisir' WNA




TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Ngurah Rai, Mohamad Soleh menanggapi serius terkait kasus pencurian yang dilakukan oleh dua orang Warga Negara Asing di sebuah restoran di Kawasan Beachwalk, Kuta, Badung, Senin (16/2/2015) lalu.

Menurutnya, perilaku kedua warga negara asing yang aksinya diketahui dari rekaman CCTV tersebut, tak bisa dibernarkan.

"Tentu setiap tindakan kriminal tidak bisa dibenarkan, apalagi yang melakukan adalah orang asing," jelasnya, Kamis (19/2).

Karena itu, saat ini pihaknya sudah melakukan koordinasi ke sejunlah pihak untuk membahas mengenai permasalahan tersebut.

"Kita berkoordinasi dengan pihak kepolisian, desa adat, dan sejumlah pihak terkait lainnya," jelasnya.

Hal ini sengaja dilakukan guna mencegah kejadian serupa tidak lagi terulang. Apalagi, citra Bali sebagai tujuan wisata, sudah seharusnya para pengunjung termasuk wisatawan asing yang berlibur di Bali turut menjaga keamanan.

"Bukannya malah melakukan kejahatan seperti itu," terangnya.(*)



sumber:  http://www.imigrasi.go.id/index.php/berita/berita-utama/676-antisipasi-kriminalitas,-imigrasi-kelas-1-a-ngurah-rai-akan-sisir-wna

http://bali.tribunnews.com/2015/02/19/antisipasi-kriminalitas-imigrasi-kelas-1-a-ngurah-rai-akan-sisir-wna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Service center midea di beberapa provinsi Indonesia

PT.MIDEA PLANET INDONESIA Jl. Rungkut Asri Tengah No.22a, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293 0800 1888523 03199842330 0...